Iklan Premium

Gendongan Bayi Praktis & Nyaman

Kini telah hadir produk gendongan bayi jenis carrier (CuddleMe Neo Carrier). Ayah bunda kini tidak perlu repot-repot bawa stroller kalau mau sekedar jalan-jalan ke mall atau ke luar rumah. Menggendong bayi jadi lebih menyenangkan..

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

Prosedur Pemasangan Banner Iklan

Jumat, 29 Maret 2013
Kenapa memasang iklan di internet?
Ya, tidak bisa disangkal lagi, bahwa pada saat ini, teknologi berbasis internet telah berkembang dengan pesat, sehingga tak sedikit orang yang menggunakan internet sebagai pertnernya dalam berbisnis.
Internet, ruang lingkup dunia maya yang simple, namun siapa sangka jutaan orang mengunjunginya setiap menitnya. Jadi tak heran, jika internet menjadi alat bisnis dan sebagai sumber penghasilan bagi sebagian besar orang.
Penyebaran informasi yang cepat dan memenuhi sasaran menjadi alasan utama kenapa beriklan du internet. Hanya dengan memasang iklan di internet, maka produk/jasa/blog anda akan dilihat oleh ribuan orang setiap harinya.

Kenapa memasang iklan di blog ini?
Ya, ada banyak hal yang kami tawarkan yang menjadi kelebihan blog ini, sehingga anda dipastikan tidak akan menyesal nantinya, diantaranya adalah sebagai berikut:

- SEO Friendly  n High Traffic
Nah, yang menjadikan blog ini mendapatkan kunjungan banyak adalah dikarenakan blog ini didesain khusus untuk seo friendly, sehingga tidak perlu khawatir untuk kehilangan pengunjung, karena sebagian besar, visitor dblog ini adalah diantar oleh Google langsung. Dan selain itu, blog ini juga telah mendapatkan PageRank 1 dari google.(bisa dilihat di sidebar blog untuk alexa dan google PR)

- Friendly user Interface.
Anda bisa menilai sendiri, tampilan blog ini tersusun dengan indah, jadi visitor dipastikan tidak akan kebingungan dalam mengunjungi blog ini untuk mencari iklan yang diinginkannya. Dan tidak seperti yang lainnya, blog ini meletakkan sesuatu pada tempatnya, bagaimana agar blog tetap terlihat indah, tidak membuat pengunjung terganngu dan merasa bosan, apalagi jenuh.
Begitupula dengan letak iklan blog ini, yang didesai sedemikian rupa, sehingga tetap strategis, namun tidak akan mengganggu visitor blog, karena dengan begitu, maka visitor akan suka dan senang berkunjung kesini.

- Pasang Mudah*
Selain murah, juga pemasangannya mudah. Kami akan menyesuaikan dengan permintaan anda sebagai pemasang iklan.
* Jika anda ingin meletakkan iklan/banner namun dengan ukuran yang lebih besar, misalnya 280x280pixels, maka anda bisa memintanya ke kami, dan selanjutnya akan negosiasi harga, dan lainnya. Namun, tentunya tidak akan melanggar dari lima hal diatas.
* Jika anda tidak memiliki baner iklan, aka anda juga bisa merequest kepada kami, dan kami akan membuatkannya untuk anda gratis(baner biasa). Namun jika anda kurang puas, kami juga bisa membuatkan baner sesuai dgn permintaan anda, namun tentunya ada biaya tambahannya untuk pembuatan baner(eksklusif).
* JIka anda tidak memiliki blog/website, namun anda ingin mengiklankan produk anda, misalnya jual-beli komputer, maka disini kami akan memberikan anda tempat dalam postingan di blog ini (kami akan membuat postingan tentang anda (gratis dan seo friendly), dengan materi dari anda), Jadi anda tetap dapat mengiklankan produk anda disini dengan lebih terbuka.
* Jika amda memiliki hal lain yang ingin ditanyakan atau di sarankan, silahkan hubungi kami disini.

- Pasang Murah
Untuk biaya pemasangan iklan disini adalah murah, selengkapnya, silahkan lihat di dibawah ini.

1. Iklan/Banner Mini Sidebar kanan ukuran 150x150 pixels
Harga : 20.000./bulan

2. Iklan/Banner Biasa Sidebar tengah ukuran 160x180 pixels
Harga : 30.000/bulan

3. Iklan/Banner header atas kanan ukuran 480x60 pixels
Harga : 40.000/bulan

4. Iklan/Banner diatas postingan ukuran 450x60 pixels
Harga : 40.000/bulan

5. Iklan/banner jumbo sidebar kanan ukuran 300x250 pixels
Harga : 50.000/bulan

6. Untuk ukuran lainnya, bisa hubungi admin untuk melakukan penawaran.


Tentang MATERI IKLAN
1. Materi iklan tidak boleh mengandung unsur pornografi, judi, penipuan dan semua yang bertentangan dengan syariat.
2. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Admin tidak bertanggung jawab terhadap materi iklan.

Prosedur pemasangan iklan:
1. Silahkan melakukan pembayaran  ke rekening salah satu dibawah ini :
*  BCA:
*  BRI:
*  Mandiri:

2. Setelah melakukan pembayaran harap mengisi formuli konfirmasi disini.
3. Iklan anda langsung aktif.

Arsip Iklan

Iklan Terbaru

Banner.gif Banner.gif