Iklan Premium

Gendongan Bayi Praktis & Nyaman

Kini telah hadir produk gendongan bayi jenis carrier (CuddleMe Neo Carrier). Ayah bunda kini tidak perlu repot-repot bawa stroller kalau mau sekedar jalan-jalan ke mall atau ke luar rumah. Menggendong bayi jadi lebih menyenangkan..

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

Cara Mempersiapkan Kehamilan

Sabtu, 23 Agustus 2014
Buat anda para bunda? "Persiapan yang baik dan matang akan menghindari hal-hal yang tidak Bunda inginkan. embb,, jika Bunda masih bingung persiapan apa saja yang perlu Bunda lakukan, mungkin perlu juga menyimak beberapa hal di bawah ini, " Meskipun menunggu proses persalinan penuh dengan rasa dek-deg an, Bunda harus mempersiapkan prosesnya dengan baik.!

_dan berikut adalah " Cara Mempersiapkan Kehamilan, perhatikan beberapa hal di antaranaya.!
1. Pelajari tentang proses kelahiran bayi. hembb, penting nih bund? Anda harus tahu apa yang akan Anda alami, oleh karena itu informasi seputar proses melahirkan sangat penting bagi Anda.

2. Hubungi dokter ahli kandungan. owhh, ini lebih penting lagi, karena dengan menghubungi satu dokter, Bunda akan mendapatkan diagnosa yang lebih fokus. Jangan berpindah dokter, karena diperlukan seorang dokter yang benar – benar memahami perkembangan yang Anda alami.

3. Cari informasi seputar persalinan dari orang yang telah mengalami. nnah? betapa ini tidak penting, "karena membaca saja belum memberikan Anda cukup informasi, Anda bisa bertanya pada yang telah mengalami persalinan sendiri.

4. Persiapkan baby sitter untuk pasca kelahiran. owhh, embb, "Meskipun merawat sendiri bayi yang dilahirkan sangat disarankan untuk membangun hubungan ibu-anak yang erat. Namun, biasanya karena trauma rasa sakit yang dirasakan, Bunda mungkin belum bisa merawat si kecil sendiri.

5. Kemas semua keperluan, untuk yang satu ini jangan berlebihan ya bund? why?lakukan saja/kemas semua keperluan, jangan sampai ada yang ketinggalan. Jika Ladies sudah mengemas semua keperluan jauh - jauh hari maka keperluan-keperluan kecil tidak terlewatkan.

itulah beberapa ulasan tentang "Cara Mempersiapkan Kehamilan
:) Semoga artikel di atas memberikan manfaat buat anda ya bund?
dan disini kami mohon maaf apabila ada salah-salah kata, dan Terimakasih sudah mengunnjungi halaman ini.

sumber: http://www.ibundaku.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Iklan

Iklan Terbaru

Banner.gif Banner.gif